Step by Step: Usaha Modal Kecil Untung Besar

Berapa pun modal yang Anda punya, mulailah berbisnis! Dengan modal kecil, Anda bisa mendapatkan untung besar. Impian Anda menjadi orang kaya raya akan terwujud. Anda tidak perlu menghabiskan waktu terlalu lama untuk bisa sukses. Ada banyak cara dan strategi yang bisa Anda gunakan agar sukses menjalankan usaha. Bila tahu triknya, semuanya mudah dan dapat langsung dipraktikkan.

Anda tidak perlu lagi mengandalkan gaji bulanan yang sering terasa tak pernah cukup. Anda bisa mulai menjalankan usaha untuk mendapat penghasilan besar, bahkan tak terbatas. Dengan trik dan strategi yang tepat, menjalankan usaha dengan modal kecil bisa mengubah hidup Anda menjadi lebih baik. Menjadi pengusaha yang sukses! Semua tip dan trik itu akan dikupas tuntas di buku ini, langkah demi langkah, sehingga Anda tidak akan kesulitan mengikutinya. Selain itu, dipaparkan pula kisah sukses orang-orang yang memulai bisnis dengan modal kecil hingga menjadi miliarder dan pengusaha sukses.

Jangan berkecil hati jika memulai bisnis dengan modal kecil atau bahkan tanpa modal. Selalu ada jalan untuk sukses. Yakinlah bahwa usaha Anda akan mendatangkan untung besar. Karena itu, berbisnislah dengan cara yang benar mulai dari sekarang!

Buku “Usaha Modal Kecil Untung Besar” telah direview di Harian Umum Republika 22 Agustus 2010.

Categories: Buku-ku | Tags: | 2 Comments

Post navigation

2 thoughts on “Step by Step: Usaha Modal Kecil Untung Besar

  1. Cecep Supriadi

    Pa mau tanya pa
    Apabila bisnis yg kits geluti dalam beberapa tahun dan tidak ada kemajuan yg berarti dalam bisnis itu sendiri baik dalam segi promosinya, maupun finansial kita
    Apa yg harus dilakukan, apa kah terus bersabar dan terus menggeluti bisnis tersebut atau mulai beranjak dan mencari bisnis/usaha yg baru???

    hatur nuhun
    cecep arm c3/10

    • Inspirasi saya dalam membuat buku ini adalah perjuangan ayah saya membuka usaha ketika diberhentikan dari tempat kerja. Usaha dirintisnya jatuh bangun dari tahun 2000 sampai 2004, baru sekitar tahun 2005 menemukan relasi dan kesempatan yang baik sehingga usaha yang dirintis ayah perlahan namun pasti mulai menunjukkan perkembangan yang signifikan. Artinya, jangan pernah putus asa dalam melakukan usaha. Terus berusaha, Insya Allah pasti ada jalan. Kuncinya usaha dan ikhtiar.

      Jalan lain adalah coba cari apa yang khas dari usaha Anda. Contoh, ada banyak sekali usaha nasi goreng, namun ketika saya ke Surabaya ada Nasi Goreng Jancuk. Yang membuat dia beda dengan nasi goreng lainnya adalah masalah rasa yang sangat pedas dan ternyata diminati. Contoh lain, kita lihat banyak sekali yang jualan kripik di kota Bandung, akan tetapi Kripik Maicih mampu bersaing dan banyak yang beli karena dia punya ciri khas dibanding yang lain.

      Kesimpulannya:
      1. Terus berusaha, berikhtiar dan berdoa.
      2. Buat produk Anda memiliki khas atau sesuatu yang beda.
      3. Manfaatkan jejaring sosial untuk mempromosikan produk Anda secara gratis.

      Selamat berjuang!😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: